Selasa, 02 Juli 2013

Untuk Kita

Menepi pada pelabuhan yang sama
ada rasa canggung, cukup menghentak diri rasa mengecil
banyak kenangan membawaku melayang
namun rasa hati iba jika menengoknya

Aku cukup terbawa dimana pukulan dan melodi kembali kudengar
YA.... Disinilah tempatku
mula diri beranjak, menjadi pribadi seperti saat ini
mula diri bersiap, terbang dengan sayap-sayap yang pernah luka
aku bernostalgia disini

Sedikit merasa, suasana berkurang dan tak seperti dulu
ada yang beda dari semua ini
dan aku menyadarinya, ada beberapa yang hilang
sesuatu yang dulu cukup memegang arti dari semua ini
tapi itu dulu, kadang revolusi mampu mengubah semuanya
termasuk aku dan hal itu

Selaksa samudra nan membentang
satu landasan dimana mimpi pernah kucurahkan disini
hati yang terlihat muram, sedih, suka, gembirasemua pernah kurasa, bersamamu
dan ini menjadi memori, dimana beberapa diantaranya mengikatku
agar aku tak pergi, tak beranjak dari kisah klasik itu

Tersenyum, kemudian aku berjalan ke dalam
mengingat apa yang telah berlalu dari hati
aku rasa fatamorgana itu tak lagi ada
dengan cinta, ini semua mampu membuatku kembali terbang
rasa layu tiba-tiba berubah semi
sesuatu yang hilang itu telah terganti dengan sesuatu yang lebih bermakna
lebih mengetahui mana yang harus dipilah
Ya.. ini kedewasaan..
Untuk kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar